Setelah menjalani visum tambahan di RSCM Jakarta, Lolly tak serta merta kembali ke rumah ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Ia masih berada di rumah aman dan menjalani pemulihan jiwa maupun mental setelah dijemput paksa Nikita Mirzani.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membenarkan. Ia mengklaim kondisi terkini Laura Meizani alias Lolly jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kali pertama divisum usai dijemput paksa.

“Yang jelas lebih tenang, karena saya melihat ketenangan itu pada saat proses visum yang kedua, hari Senin,” kata Fahmi Bachmid kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (5/10/2024).

Menurutnya, ketenangan tampak saat Lolly menjalani visum tambahan. Ia tidak histeris, berjalan sendiri, tak dipegangi siapapun. Tanpa pemberontakan. Walhasil, visum tambahan terkait kasusnya dengan Vadel Badjideh berjalan lancar.


Saya Siap Untuk Diperiksa

Memasuki ruang visum, masih menurut Fahmi Bachmid, Lolly minta semua orang keluar kecuali dokter. Pamannya, Edwin, pun diminta keluar. Lolly hanya ingin menjalani visum dengan tenang.

“(Lolly bilang) saya mau tenang, saya siap untuk diperiksa,” ujarnya. “Jadi progres ini proses dia di sana sampai kemarin saya bertemu di rumah sakit, itu jauh lebih baik,” Fahmi Bachmid menyambung.


Tak Keberatan Saat Divisum

Menyaksikan Lolly lebih tenang membuatnya lega. Lolly tidak keberatan menjalani visum tambahan terkait kasus dugaan pencabulan dan aborsi yang dilaporkan Nita Mirzani dengan terlapor Vadel Badjideh.

“Dia saat diproses visum tidak ada keberatan, memberontak, atau menutup (diri) supaya tidak bisa (divisum). Tidak ada. Berjalan dalam keadaan lancar sehingga di sini yang dapat kita petik, bahwa makin stabil kondisi Laura,” paparnya.

Lebih Baik Keadaannya Saat Ini

Hasil visum sementara telah dikantongi Nikita Mirzani. Ia optimistis bisa mengirim Vadel Badjideh ke penjara. Fahmi Bachmid menyimpulkan, kondisi Lolly membaik setelah berhari-hari berada di rumah aman.

“Nah, berarti ada hal yang lebih baik kondisi kesehatannya, kondisi kejiwaannya, kondisi mentalnya, itu lebih baik keadaannya saat ini,” Fahmi Bachmid mengakhiri.

https://eljohnnews.com/


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *